‘Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho’ Dapatkan Adaptasi Pentas Drama

Film Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho karya Makoto Shinkai akan diadaptasi menjadi pentas drama. Nantinya, adaptasi ini akan ditampilkan di Tokyo International Forum dari 20 hingga 24 April dan di NHK Osaka Hall pada 2 Mei.

Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho menceritakan tentang masa depan alternatif Jepang, yang terpecah menjadi dua. Amerika Serikat memegang kendali daerah selatan dan Honshu, sedangkan Soviet menguasai Hokkaido.

Pada 1996, tiga remaja yang tinggal di Aomori, dua pria dan seorang wanita, menjalani hidupnya di bawah bayang-bayang menara besar di Hokkaido yang ada di sisi Soviet. Mereka berjanji untuk membangun pesawat guna melintasi perbatasan dan melihat lebih jelas menara itu.

Namun ketika Sayuri, sang gadis, jatuh ke dalam kondisi koma, ketiganya berpisah jalan. Ketika dewasa, Hiroki dan Takuya yang bertemu kembali membuat rencana untuk menyelamatkan Sayuri, yang melibatkan fungsi perubah dimensi yang dimiliki menara itu.

Pemeran yang akan tampil dalam adaptasi drama ini adalah:

  • Yūdai Tatsumi sebagai Hiroki Fujisawa
  • Shō Takada sebagai Takuya Shirakawa
  • Momoka Itō sebagai Sayuri Sawatari
  • Kazuyuki Matsuzawa sebagai Okabe
  • Atsuko Asano sebagai Istri Okabe
  • Wataru Kozuki sebagai Tomizawa

Skenario pentas ini akan ditulis oleh Shigeki Motoiki, dan Yuuko Haito sebagai sutradara. Masato Kamata akan menangani musiknya. CoMix Wave Films dicantumkan namanya sebagai kolaborator, dan Orega ikut terlibat dalam proses produksinya.

Sumber: ANN