Square Enix Siapkan 4 DLC Baru Untuk Final Fantasy XV

Square Enix memastikan bahwa pemain Final Fantasy XV tidak akan kehabisan konten, mereka sudah merencakan beragam konten yang akan dirilis pada tahun 2018 dan kedepannya.

Dalam wawancaranya dengan situs Famitsu dan 4Gamer, Hajime Tabata menyatakan bahwa mereka kan merilis empat episode DLC untuk FFXV.

Dia menjelaskan kepada 4Gamer bahwa mereka akan merilis konten tersebut tidak hanya di tahun 2018, agar mereka memiliki “jadwal pengembangan yang masuk akal.”

Salah satu dari episode itu akan berfokus kepada Ardyn, dan Tabata lagi-lagi menyatakan bahwa akan ada episode yang fokus menceritakan Luna.

Sebelumnya pada bulan September, Square Enix memang telah mengungkapkan bahwa mereka tengah mengembangkan konten baru untuk FFXV.

Tabata juga mengatakan pada 4Gamer, gabungan antara pengiriman versi fisik dan jumlah unduhan FFXV telah mencapai sekitar 7 juta kopi.

Dia berharap FFXV Windows Edition dapat terjual 2 juta kopi, dan Square Enix menargetkan gabungan penjualan sebanyak 10 juta kopi untuk seluruh versi.

Sumber: ANN