Co shu Nie Bawakan Lagu Opening ‘Tokyo Ghoul:re’

Laman situs resmi dari serial TV anime Tokyo Ghoul:re yang diadaptasi dari manga karya Sui Ishida menginformasikan artis yang akan membawakan lagu opening anime ini.

Band Co shu Nie yang beranggotakan tiga orang akan menyanyikan lagu opening anime ini yang berjudul asphyxia, band yang membawakan lagunya serta judunya dipilih sendiri oleh Ishida.

Tokyo Ghoul:re
rencananya akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 3 April.

Sejauh ini, karakter bersama seiyuu yang telah diumumkan adalah:

Natsuki Hanase sebagai Ken Kaneki/Haise Sasaki

Kaito Ishikawa sebagai Kuki Urie

Yuma Uchida sebagai Ginshi Shirazu

Natsumi Fujiwara sebagai Toru Mutsuki

Ayane Sakura sebagai Saiko Yonebayashi

Selain itu telah diungkapkan juga kalau Yu Kobayashi akan mengisi suara Kanae von Rosewald, dan Mamori Miyano sebagai Shu Tsukiyama.

Telah diumumkan juga sebelumnya kalau band beraliran rock, Ziyou-vachi akan menyanyikan lagu endingnya yang berjudul Half.

Tokyo Ghoul:re
menceritakan tentang Haise Sasaki yang ditugaskan untuk melatih Qs Squad menjadi investigator yang handal, namun tugasnya lumayan rumit dikarenakan sifat merepotkan dari para muridnya dan ketidakmampuannya mengendalikan kekuatan Ghoul. Dapatkah dia membentuk mereka menjadi sebuah tim, atau tugas pertama Qs Squad akan menjadi yang terakhir?

Ishida mulai membuat manga Tokyo Ghoul di majalah Weekly Young Jump dari tanggal 2011 hingga 2014, pada Oktober 2014 dia meluncurkan sekuelnya yang berjudul Tokyo Ghoul:re.

Sumber: ANN