Anime ‘Tadakun wa Koi wo Shinai’ Buka Lowongan Jadi Seiyuu Part-time

Berminat untuk jadi seiyuu di anime Jepang? Situs resmi Town Works saat ini membuka lowongan untuk mengikuti sesi pengisian suara untuk serial TV anime Tadakun wa Koi wo Shinai sebagai karakter ekstra.

Tidak perlu khawatir kalau kamu buta sama sekali soal dunia sulih suara karena kualifikasi dan pengalaman kerja sebagai seiyuu sebelumnya tidaklah dibutuhkan.

Gaji yang ditawarkan sebesar 30.000 yen atau sekitar 3,8 juta Rupiah per hari, dan biaya transportasi dari seluruh Jepang serta penginapan akan ditanggung sepenuhnya. Apabila diterima, nama kalian sudah pasti akan tampil sebagai seiyuu di akhir episode.

Selain itu, dengan jadi seiyuu di anime ini, kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan seiyuu Manaka Iwami, yang mengisi suara tokoh utama Teresa Wagner.

Bagi yang berminat, lowongan jadi seiyuu part-time ini akan dibuka hingga tanggal 5 Maret.

Serial TV anime Tadakun wa Koi wo Shinai ini merupakan serial orisinil yang ditangani oleh kreator Gekkan Shoujo Nozaki-kun, termasuk diantaranya adalah sutradara Mitsue Yamazaki dan desainer karakter Junichiro Taniguchi.

Tadakun wa Koi wo Shinai rencananya akan mulai tayang di Jepang pada bulan April 2018.

Sumber: Crunchyroll