Kenichi Matsuyama dan Shota Sometani Akan Tampil di Drama Live-action “Saint Young Men”

Siturs resmi dari live-action Saint Oniisan (Saint Young Men) yang diadaptasi dari manga karya Hikaru Nakamura mengumumkan aktor utama yang akan tampil di serial drama itu.

Artis Ken’ichi Matsuyama akan berperan sebagai Jesus sedankan Shota Sometani akan berperan sebagai Buddha. “Aku sangat gembira dengan pemeran ini. Aku menantikan melihat muka Matsuyama yang dipenuhi Agape dan Sometani dengan senyum sucinya.” komentar Nakamura.

Serial live-action ini diproduseri oleh Takayuki Yamada. Yuichi Fukuda yang sebelumnya menangani film Gintama dan Saiki Kusuo no Psi-nan didapuk menjadi sutradara.

“Sebenarnya, aku telah bermimpi adaptasi manga ini semenjak serialisasi manganya dimulai. Ketika aku hampir menyerah karena banyak masalah, Yamada mengundangku untuk bergabung di proyek ini. Aku sangat mensyukuri bahwa mimpiku akhirya terwujud di waktu dan jalan yang mengejutkan. Aku akan berusaha sebaik mungkin sesantai aku bisa,” ujar Fukuda.

Manga Saint Young Men menceritakan tentang Jesus Kristus dan Buddha Gautama yang tinggal di sebuah apartemen di zaman modern Tokyo. Sebelumnya serial manga ini juga pernah diadaptasi menjadi anime OAD sepanjang dua episode, dan juga sebuah film anime layar lebar yang dirilis pada bulan Mei 2013.

Sumber: Crunchyroll