Mobage Sword Art Online: Integral Factor Dapatkan Versi Bahasa Inggris

Bandai Namco Entertainment menkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game mobage RPG Sword Art Online: Integral Factor di seluruh dunia dalam bahasa Inggris dan Korea, setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game itu dalam bahasa Jepang dan China.

Seperti kebanyakan mobage lainnya, game yang hadir di platform iOS dan Android ini akan dapat dimainkan secara gratis, namun kalian harus mengeluarkan uang lebih untuk menyogok dewa RNG mendapatkan in-game item tertentu.

Untuk kalian yang sudah gak sabar ingin segera memainkan game ini, Bandai Namco Entertainment sudah mulai membuka pra-registrasi. Bagi para gamer yang sudah mendaftar akan mendapatkan bonus spesial ketika game ini dirilis di seluruh dunia nantinya.

Sword Art Online: Integral Factor
sendiri sudah dirilis di Jepang semenjak bulan November 2017.

Game ini mengambil tempat di tahun 2022, di bagian cerita Aincrad dari serial light novel yang dikarang oleh Kawahara Reki ini. Nantinya pemain akan memainkan avatar mereka sendiri, dan bersama partner mereka yang bernama Koharu, harus berusaha mencapai level 100 di Aincrad.

Sumber: ANN