Manga Kishibe Rohan wa Ugokanai Dapatkan OVA Ke-2

Edisi bulan Maret dari majalah Ultra Jump mengumumkan bahwa manga Kishibe Rohan wa Ugokanai akan mendapatkan OVA kedua. OVA tersebut akan dirilis dalam bentuk DVD yang menjadi bonus dari edisi limited jilid kedua manganya yang dirilis pada tanggal 19 Juli.

Anime ini akan mengadaptasi episode kedua manga ini, yang berjudul “Mutsukabezaka.”

Selain itu diungkapkan juga, edisi ke-12 tahun 2018 dari majalah Weekly Shounen Jump mengungkapkan bahwa edisi ke-13 majalah itu akan menghadirkan manga one shot Kishibe Rohan wa Ugokanai dengan total 48 halaman.

Cerita spesial ini akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 majalah Weekly Shonen Jump. Nantinya bab ini akan diberi judul “Episode 10: The Run” yang menceritakan sosok “Pria Aneh” yang ditemui Rohan.

Sebelumnya, manga Kishibe Rohan wa Ugokanai juga telah mendapatkan OVA yang dirilis sebagai bonus bagi pembeli DVD atau Blu-ray set dari serial anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable .

OVA pertama itu mengadaptasi bagian cerita “Fugō Mura” (Millionaire Village) dan kembal diproduksi oleh David Production.

Sumber: ANN