Manga Spinoff ‘Kaiji’ Tentang Tonegawa Dapatkan Adaptasi Anime oleh Madhouse

Situs Amazon baru saja mengunggah sampul untuk jilid ke-3 manga 1-nichi Gaishutsu-roku Hanchō karya Motomo Uehara, Kazuya Arai, Tensei Hagiwara, dan Nobuyuki Fukomoto. Dalam sampul tersebut terungkap bahwa manga Chukan Kanriroku Tonegawa (Middle Management Chronicle Tonegawa) akan mendapatkan adaptasi serial TV anime.

Anime yang diadaptasi dari manga spinoff yang menceritakan tentang karakter Tonegawa dari serial manga Kaiji ini akan tayang tahun ini. Studio yang akan menangani proses produksi animasinya adalah Madhouse.

Tidak lama setelah sampul ini beredar, staf produksi anime ini langsung mengunggah poster yang menampilkan karakter Tonegawa.

Chukan Kanriroku Tonegawa mengisahkan tentang “kehidupan sehari-hari dari eksekutif Grup Teiai Yukio Tonegawa, yang terlibat konflik dengan Hyodo dan the black suits.”
Manga yang dirilis pada tahun 2015 ini ditulis oleh Tensei Hagiwara, dan Tomohiro Hashimoto dan Tomoki Miyoshi sebagai ilustratornya, dengan kolaborasi penuh dari mangaka Kaiji, Nobuyuki Fukumoto.

Serial ini berhasil menduduki peringkat pertama di manga untuk pria edisi 2017 pada daftar Kono Manga ga Sugoi! terbitan Takarajimasha.

Sumber: ANN