Kartu ‘Yu-Gi-Oh!’ Super Langka Ini Ditawarkan Seharga 5,418 Milyar Rupiah

Dari sekian banyak toko berbau otaku di Akihabara, ada sebuah toko yang fokus menawarkan trading cards langka. Toko bernama Card Shop Spiral baru-baru ini memajang barang-barang terbarunya, mulai dari booster pack seharga 200 yen hingga kartu edisi bahasa inggris Black Magician dari serial Yu-Gi-Oh! yang ditawarkan dengan harga 120.000 Yen.

Mengingat barang-barang otaku terkadang memang gak murah, mulai dari figure seharga 50 juta, hingga kartu Pokemon yang dijual dengan harga 720 juta. Karenanya gak mengherankan ada kartu di toko Card Shop Spiral ada yang ditawarkan dengan harga 45 juta Yen atau sekitar 5,418 milyar Rupiah.

Seperti yang diberitakan oleh Otakomu, kartu ini merupakan kartu yang hanya ada satu di dunia, hadiah dari Asian Tournament Championship. Hal ini menjelaskan mengapa kartu itu dikemas dalam kotak spesial. Bahkan kartu ini dilengkapi dengan tanda tangan dari mangaka Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi.

Pemilik kartu ini, Saku06s, memajangnya di Card Shop Spiral dengan harapan ada orang yang benar-benar ingin mengeluarkan 5,418 milyar Rupiah untuk membawa pulang kartu itu.

Merasa kemahalan? Sebelumnya kartu ini sempat ditawarkan dengan harga 12 milyar Rupiah, diskon lebih dari 50% loh sekarang! Berminat!?

Sumber: Kotaku