Suzuko Mimori Akui Punya Hubungan Asmara Serius dengan Pegulat Kazuchika Okada

Semenjak beberapa hari lalu beredar rumor adanya hubungan asmara antara seiyuu Suzuko Mimori dan pegulat profesional Kazuchika Okada, akhirnya pada sabtu lalu keduanya mengakui bahwa mereka memang punya hubungan asmara.

Hubungan keduanya berhasil diendus oleh situs berita Bunshun Online, yang mendapati keduanya menghabiskan waktu bersama lebih dari empat jam di dalam rumah keduanya pada tanggal 9 Januari, diikuti oleh kencan di mobil pada hari berikutnya.

Mimori meminta maaf kepada penggemarnya yang terkejut karena “masalah pribadinya.” Dia mengakui bahwa dirinya menjalin hubungan asmara serius dan berencana untuk menikah. Namun dia berjanji untuk tetap bekerja sepenuh hati seperti sebelumnya, dan kembali meminta maaf atas berita mengejutkan ini.

Okada juga menkonfirmasi hubungan ini. Lewat Twitter, dia juga mengungkapkan bahwa ingin menjalin hubungan serius dengan rencana untuk menikah. Sama seperti Mimori, dia juga berencana untuk tetap melanjutkan karirnya, dan berterimakasih atas dukungan dari penggemarnya.

Sumber: ANN