3 Manga Favorit Pilihan Rina Ikoma “Nogizaka46”

Rina Ikoma akan tampil dalam serial live-action berjudul Oh My Jump! ~Shonen Jump Shikyū o Sukuu~ (Oh My Jump! ~Shonen Jump Saves the World~). Serial yang akan mengisahkan tentang beragam kejadian seputar majalah Shonen Jump.

Pada acara Manga Love yang tayang di NHK, terungkap bahwa Ikoma juga adalah seorang penggemar manga, salah satunya dikarenakan orangtuanya yang juga menyukai manga. Saat dia masuk SMU, seorang temannya merekomendasikan manga Gin Tama, dan keduanya menjadi teman baik.

Hingga saat ini Ikoma masih rutin membaca majalah Jump, karenanya gak heran kalau salah banyak manga favoritnya adalah manga dari majalah terbitan Shueisha itu. Nah, berikut adalah 3 manga favorit Rina Ikoma.

3. Nurarihyon no Mago


Ikoma mnenyukai penggambaran keren para yokai dan karakter lainnya di seri ini.

2. Black Butler

Manga karya Yana Toboso ini pertama kali dibacanya saat dia masih duduk di bangku SMU. Ikoma mengatakan bahwa dirinya banyak membaca novel bertema sama. Dia suka cerita Black Butler tapi paling suka gaya gambarnya, karenanya gak heran kalau dia pertama kali tertarik seri ini karena sampulnya.

1. Naruto


Bagi Ikoma, Naruto bukan sekedar manga ini adlaah “buku panduan kehidupan” dan dia selalu bisa paham cara pikir Naruto dan menemukan banyak pesan di dalamnya yang membuatnya berusaha sebaik mungkin di berbagai hal.

Selain 3 manga tersebut, Ikoma juga membaca banyak manga lainnya, seperti: Hozuki no Reitetsu, Pupa, Devil’s Line, Kamisama Kiss, dan Tokyo Ghoul