Agensi Ayana Taketatsu: Tersangka Pelaku Ancaman Bukan Ketua Fan Club

Link Plan, agensi dari seiyuu Ayana Taketatsu, mengatakan bahwa pria yang ditangkap setelah mengirim email berisikan ancaman kepada Taketatsu bukanlah mantan ketua fan club.

Tersangka bernama Hidehiko Yokohama, pria pengangguran berusia 32 tahun yang berasal dair prefektur Shizuoka itu mengaku sebagai ketua dari fan club Taketatsu. Namun, Link Plan menyatakan bahwa fan club tersebut tidak pernah memiliki seorang ketua.

Menyusul penangkapan Yokoyama pada hari Rabu, berbagai media termasuk NHK melaporkan bahwa dia merupakan mantan ketua Fan Club Taketatsu. Menanggapi hal ini penggemar Taketatsu menanggapi lewat Twitter bahwa fan club Taketatsu tidak pernah memiliki seorang ketua.

Taketatsu juga mengunggah pesannya lewat blog resminya. Dalam pesannya, Taketatsu mengatakan menerima ratusan hingga ribuan email ancaman selama tahun 2017, dan ada beberapa insiden “menakutkan” yang tidak pernah dilaporkan.

Dia merasa sedikit tenang tapi juga sedih menyusul adanya penangkapan itu. Dia mengatakan bahwa teta berencana berusaha sebaik mungkin di karirnya di masa depan, dan meminta penggemar untuk tetap menantikan penampilannya. Taketatsu berharap kejadian serupa akan terus berkurang, dan meminta penggemar untuk tidak terlampau khawatir.

Sumber: ANN