Akhirnya Terjawab, Inilah Pasangan Dari Miki Okudera di Anime ‘Kimi no Na wa’

Hype Kimi no Na wa memang sudah lama surut, namun serial ini masih hangat diperbincangkan, belum lagi masih ada adaptasi live-action yang sedang dalam proses pembuatan.

Salah satu misteri yang masih belum terjawab, tentunya selain apakah Taki dan Mitsuha dapat menjadi sepasang kekasih, adalah siapa pasangan dari Miki Okudera.

Pada adegan terakhir Kimi no Na wa, diperlihatkan Okudera tampak mengenakan cincin di jari manisnya, yang membuat para penonton yakin bahwa dia telah menikah dengan seseorang. Namun, karena tidak diceritakan lebih lengkap tidak ada yang tahu secara pasti siapa pasangan dari Okudera.

Namun, jawaban dari pertanyaan tersebut ternyata dapat dilihat pada brosur ekslusif yang berisikan wawancara dengan staf yang menangani Kimi no Na wa, termasuk sutradara Makoto Shinkai.

Seorang penggemar dengan nama akun @yuuka1382 memiliki brosur itu dan dia membagi jawaban dari siapa pasangan Okudera.

“Btw semuanya, Aku ingin meminta perhatian kalian kepada adegan kafe di akhir dimana Taki dan kedua temannya sedang mencari kerja, khususnya jari manis Tsukasa. Pikirkan tentang apa yang dia katakan. Ya, jawabannya cuma satu. Teman baik Taki, Tsukasa, adalah pasangan Okudera.”

Meskipun ada kemungkinan keduanya telah bertunangan dengan orang yang berbeda, namun dugaan ini bisa dipastikan lewat informasi yang ditemukan di tulisan pada brosur yang berisikan wawancara dengan Makoto Shinkai.

“Pertanyaan: Di adegan terakhir ketika tiga bersahabat tengah mencari kerja, Tsukasa terlihat mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. Apakah dia menikah ketika masih mahasiswa? Apakah mungkin Okudera adalah pasangannya?”

“Jawaban: Kamu jeli ya! Ini sedikit cerita tambahan, tapi Tsukasa dan Okudera sudah bertunangan.”

Mendapati hal ini beberapa netizen Jepang merasa senang bahwa tebakan mereka telah benar, “Aku tahu itu!” tulis seorang netizen. Ada juga yang mempertanyakan apakah Tsukasa dan Okudera menjalin asmara saat keduanya membuntuti Taki dan ikut menginap semalam saat mencari Mitsuha.

Sumber: SoraNews24