Live-action ‘Kakegurui’ Tayangkan Trailer Berdurasi 30 Detik

Laman situs dari adaptasi serial drama live-action dari manga Kakegurui karya Homuro Kawamoto dan Toru Naumura mulai menayangkan trailer berdurasi 30 detik pada hari minggu. Pada trailer itu diungkapkan juga bahwa manga aslinya telah dicetak sebanyak 3,7 juta eksemplar.

Saya bahagia melihat ekspresi muka para karakter cukup lebay, meskipun sedari awal sudah sadar bahwa ekspresi muka para karakter di Kakegurui hampir mustahil untuk ditiru oleh manusia biasa, dan berpotensi besar bikin cringe.

Seperti manganya, serial drama live-action ini akan menceritakan tentang Hyakkaou Private Academy, sekolah khusus untuk anak-anak orang kaya dengan kurikulum khusus, berjudi. Kurikulum yang ditujukan agar mereka mengasah kemampuan ‘membaca’ musuh dan seni negosiasi ini menjanjikan kehidupan layaknya raja bagi para pemenangnya, sementara bagi mereka yang kalah harus bersiap untuk diperas sampai habis.

Namun ketika Yumeko Jabami datang, dia mengajarkan kepada anak-anak sekolah itu seperti apa seorang pejudi kelas tinggi beraksi.

Serial ini akan menampilkan:

Minami Hamabe sebagai Yumeko Jabami

Mahiro Takasugi sebagai Ryōta Suzui

Aoi Morikawa sebagai Mary Saotome

Taishi Nakagawa sebagai Kaede Manyūda

Yurika Nakamura sebagai Sayaka Igarashi

Natsume Mito sebagai Runa Yomotsuki

Ruka Matsuda sebagai Itsuki Sumeragi

Natsumi Okamoto sebagai Yuriko Nishinotōin

Yūma Yamoto sebagai Jun Kiwatari

Kiyo Matsumoto sebagai Nanami Tsubomi

Miki Yanagi sebagai Midari Ikishima

Drama live-action Kakegurui rencananya akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 14 Januari.

Sumber: ANN