Anime ‘Kakegurui’ Dipastikan Dapatkan Season Dua

Pada acara “Festival Budaya Hyakkaou Private Academy” yang digelar pada Sabtu 6 Januari, diumumkan bahwa anime “Kakegurui” akan mendapatkan season kedua. Untuk merayakan pengumuman tersebut sebuah visual baru telah diunggah ke situs Anime Recorder.

Serial anime Kakegurui menceritakan tentang Hyakkaou Private Academy, institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang unik. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang paling kaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian secara teoritis yang dapat membuatmu menang tapi keahlian untuk membaca lawan, seni negosiasi. Cara terbaik untuk melatih keahlian tersebut adalah kurikulum berjudi.

Di Hyakkaou Private Academy, pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah akan diperas sampa habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak itu tentang apa yang pantas dijuluki penjudi kelas tinggi.

Anime yang mengadaptasi manga karya Homura Kawamoto dan Toru Naomura ini pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 1 Juli 2017.

Sumber: ANN