Seorang Pria Ditangkap Setelah Memaksa Mentato Inisialnya di Bokong Pegawai Maid Cafe

Terobsesi dengan maid yang melayani kamu di sebuah maid cafe tentunya sudah biasa, namun apa yang dilakukan oleh seorang pria di Tokyo baru-baru ini sama sekali tidak patut ditiru, kecuali kamu mau berurusan dengan pihak kepolisian.

Naohiro Kobayashi, seorang pria berusia 43 tahun yang tinggal di distrik Taito Tokyo, ditahan oleh pihak kepolisian setelah mentato inisial namanya “N” di bokong seorang maid berusia 19 tahun secara paksa.

Menurut pihak Polisi, Kobayashi merupakan seorang investor dan merupakan bagian dari manajemen maid cafe tempat korban bekerja.

Kobayashi melakukan tindak kriminal ini pada bulan November 2017, setelah membawa korbannya ke apartemen dan membuatnya tak sadarkan diri dengan menambahkan alkohol pada jus yang disuguhkan. Kobayashi kemudian mentato inisial N di bokong wanita muda itu sebanyak 5 kali.

Saat mengakui kejahatannya, Kobayashi mengatakan “Aku ingin menunjukkan bahwa dia adalah wanita kepunyaanku. Untuk memastikan cinta kami.”

Netizen Jepang yang mengetahui berita ini langsung mengutarakan rasa jijiknya. “Menjijikan,” ujar seorang netizen, ada juga yang mengatakan bahwa aksinya ini bahkan dapat membuat korbannya meninggal karena keracunan alkohol. “Gila…” ujar netizen lainnya.

Tetangga Kobayashi mengungkapkan bahwa pria itu sering membawa wanita berusia remaja pulang bersama ke rumahnya. Saat ini polisi tengah melakukan investigasi apakah ada kasus serupa menimpa korban lainnya.

Sumber: SoraNews24