Toko Kue Ini Tawarkan Coklat Valentine Dengan Bahan Unik Khas Jepang

Dengan hari Valentine tinggal satu bulan lagi, produsen coklat dan toko coklat di Jepang sudah bersiap-siap, beberapa diantaranya sudah mulai meluncurkan jajaran produk yang akan mereka rilis pada Februari 2018 nanti.

Bagi kalian yang akan mengunjungi Jepang di bulan Februari, hari Valentine bisa jadi kesempatan kalian untuk mencicipi coklat yang gak akan ditemukan di bagian dunia lainnya.

Salah satunya adalah Cerulean Tower Tokyu Hotel di Shibuya yang beberapa tahun belakangan tenar namanya di kalangan pecinta pastry dan coklat.

Untuk pilihan coklat Valentine tahun ini mereka menghadirkan coklat yang berbeda, karena dilengkapi dengan baragam bahan unik khas Jepang. Tidak hanya enak, coklat-coklat ini juga terlihat cantik.

Cerulean Selection 2018 yang mereka rilis kali ini hadir dalam kotak berisikan 10 atau 8 coklat dalam gaya yang berbeda, dan juga Cacao Pod Assortment.

Kotak Berisikan 10 Coklat

Coklat seharga 2.900 yen Jepang ini menghadirkan rasa Umeshu (sake plum), Yuzu (jeruk Jepang), Goma (wijen), Kinkan (Kumkuat), Sansho (lada Jepang), Matcha, Kuromame (kacang hitam), Sakuranbo (bunga sakura), Shochu, dan Kecap Asin.

Kotak Berisikan 8 Coklat

Dibanderol seharga 1.900 yen Jepang, kotak ini berisikan 8 coklat dengan rasa: Umeshu (sake plum), Yuzu (jeruk Jepang), Sansho (lada Jepang), Matcha, Shochu, Kecap Asin, Kinkan (Kumkuat), dan Goma (wijen).

Cacao Pod Assortment

Paket coklat terakhir ini berisikan coklat yang diletakkan di dalam kemasan yang terbuat dari coklat dan dibentuk seperti buah coklat. Varian rasanya sedikit berbeda dari kotak coklat lainnya, yaitu: Truffle coklat yang diberi rasa wiski Scotch, coklat putih dengan rasa buah markisa dan mangga, coklat Framboise yang diisi selai raspberry dan ganache susu coklat, serta Carame Sale yang dibuat dari coklat karamel ditambah garam.