‘Tiger & Bunny’ Dapatkan Proyek Anime Baru

Lewat akun Twitternya, serial orisinil garapan Sunrise, Tiger & Bunny mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan sebuah proyek baru. Detil lebih lanjut rencananya akan diungkapan dalam waktu dekat.

Tiger & Bunny menceritakan tentang para superhero yang dijuluki NEXT, mereka melawan kejahatan sembari mengenakan logo sponsor di kostum mereka. Aksi mereka disiarkan lewat televisi di kanal “Hero TV,” dimana mereka mendapatkan poin untuk setiap aksi yang mereka lakukan. Di akhir season akan dipilih superhero dengan poin terbanyak yang akan diberi gelar “King of Heroes.”

Anime orisinil ini pertama kali tayang dalam format serial TV anime pada bulan April 2011 sepanjang 25 episode. Setelahnya serial ini diadaptasi menjadi film layar lebar berjudul Tiger & Bunny the Movie: The Beginning yang tayang pada tahun 2012 dan dilanjutkan dengan sekuelnya yang berjudul Tiger & Bunny the Movie: The Rising, yang tayang pada tahun 2014. Selain itu serial ini juga diumumkan akan mendapatkan adaptasi film live-action.

Sumber: ANN