‘Yang Mulia’ Takeshi Kitano Pertimbangkan Untuk Membuat Anime Untuk Pertama Kalinya

Takeshi Kitano atau yang mungkin lebih akrab kita kenal sebagai ‘Yang Mulia’ di acara Takeshi Castle merupakan bintang multi talenta. Pria berusia 70 tahun ini pernah menjadi aktor, sutradara dan komedian. Selama ini Kitano terkenal tidak begitu tertarik dengan anime.

Namun, entah mengapa belum lama ini dia sedang mempertimbangkan untuk membuat anime, untuk pertama kalinya.

Dalam acara Takeshi no Daremo Shiranai Densetsu ~Nippon no Tensai-tachi 2017~ (The Legendary Story That Nobody Knows) yang dihadiri oleh Kitano, pemain shogi Yoshiharu Habu menanyakan kepada Kitano mengenai tema film berikutnya.

Kitano menjawab bahwa dia ingin membuat film romantis karena banyak orang yang mengatakan dia belum pernah membuatnya. Baru-baru ini dia menulis novel romantis pertamanya, berjudul Analog, yang dirilis pada tanggal 22 September 2017.

“Aku menulisnya untuk sebuah film, namun aku mencoba menghadirkannya sebagai novel,” ujar Kitano. Dia tidak menjelaskan apakah dia berencana untuk mengadaptasi novel tersebut menjadi film, namun dia membahas buku tersebut tentang idenya untuk membuat sebuah film romantis.

“Sebagai novel, orang yang membacanya akan mengimajinasikan karakter dengan caranya sendiri,” lanjut Kitano. “Karena ada kemungkinan orang mengatakan bahwa aktor ini berbeda dengan yang di buku, Aku berpikir untuk menjadikannya sebuah anime,” tambahnya.

Sumber: ANN