Idol Jepang Berusia 18 Tahun Dihamili Oleh Manajernya Sendiri

Seorang idol berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku SMU bikin heboh netizen pada minggu lalu setelah dirinya mengumumkan dirinya tengah mengandung bayi dari manajernya sendiri, dimana keduanya telah menjalin hubungan asmara semenjak dua tahun lalu.

Cuitan dari idol yang dikenal lewat nama panggung Asuka Kiraboshi ini langsung disambut cemooh dari para penggemarnya, beberapa diantaranya bahkan menyebut skandal ini sebagai “pengkhianatan terburuk”.

Kiraboshi tidak menyebutkan apakah dirinya sudah menikah dengan manajernya yang baru berusia 22 tahun itu, namun dia menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk berhenti menjadi idol.

Sayangnya para penggemarnya tidak begitu optimis. Ada yang menuliskan bahwa manajernya memiliki sifat buruk, ada juga yang menulis bahwa mereka ingin mengucapkan selamat atas kehamilannya namun merasa hampa dan kesepian, ada juga yang mengatakan bahwa hubungan antara anggota dari grup idol “Star Bright” ini adalah penghinaan dan mereka tidak akan mendukungnya lagi

Menanggapi sentimen negatif dari para penggemar, manajer Kiraboshi membuat sebuah permohonan maaf lewat cuitannya. Kiraboshi juga membuat permohonan maaf karena telah membuat masalah bagi semua orang, termasuk penggemar dan staf.

Laman blog Kiraboshi juga diupdate dengan pesan maaf dari manajernya namun juga mengungkapkan betapa bahagia dirinya mengetahui akan menjadi seorang ayah. Dia berjanji untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang manajer sembari menjadi seorang ayah.

Keduanya mulai menjalin hubungan asmara semenjak dua tahun lalu dan sama-sama ingin memiliki anak. Kiraboshi diperkirakan akan melahirkan anaknya pada tanggal 18 Juni, jadi dia akan berhenti mengadakan penampilan langsung setelah 18 Januari.

Sumber: ANN