‘Konosuba’ Dapat 3 Serial Manga Spinoff

Edisi bulan Februari dari majalah Comic Alive terbitan Kadokawa mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan “pre-serialisasi” dari dua manga yang didasarkan dari serial Konosuba karya Natsume Akatsuki. Majalah Shonen Ace juga mengumumkan bahwa manga yang terkait dengan Konosuba akan hadir mulai edisi bulan Maret.

Kasumi Morino akan melanjutkan manga berjudul Kono Subarashi Sekai ni Bakuen o (Fiery Explosions on This Wonderful World) manga spinoff tentang Megumin, yang kini berjudul Zoku Kono Subarashi Sekai ni Bakuen o (Continuation Fiery Explosions on This Wonderful World).

Suzume Somemiya akan membuat manga yang diadaptasi dari novel spinoff karya Akatsuki yang berjudul Kono Kamen no Akuma ni Sōdan o! (Discussions With the Demon of This Mask). Novel spinoff yang dirilis pada bulan April 2016 ini menceritakan tentang Vanir dan masalah yang dihadapinya dengan karakter lain.

Tamako Buta akan membuat manga berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Extra: Ano Orokamono ni mo Kyakkō o!, yang diadaptasi dari novel spinoff karangan Hirukuma yang “sedikit ecchi”.

Sepertinya ini akan menjadi pemanasan proyek anime baru Konosuba yang sudah diumumkan pada tengah tahun 2017 ini.

Sumber: ANN