Sutradara ‘Kemono Friends’ Umumkan Anime Baru di Comiket

Sutradara “Kemono Friends” TATSUKI dan grup animasinya yang beranggotakan tiga orang “irodori” yang terdiri dari Yuuko Shiromizu (Sutradara Seni Kemono Friends) dan Yoshihisa Isa (Sutradara Animasi Kemono Friends) mengumumkan proyek anime baru lewat selebaran yang dibagikan di acara Comiket yang berlangsung sejak Jumat ini.

Seperti yang dapat dilihat pada foto selebaran di bawah, tidak terdapat judul maupun format proyek animasi ini. Namun pada pojok kanannya terdapat tulisan “TV Anime Start”.

Proyek ini akan menjadi proyek teranyar TATSUKI setelah dirinya dipecat oleh Kadokawa dari proyek season dua Kemono Friends. Meskipun ada desakan dari penggemar, dan tanggapan langsung dari Direktur Kadokawa Dwango, namun keputusan pemecatan TATSUKI dari Kemono Friends tidak dapat dibatalkan lagi berdasarkan konfirmasi dari produser serial ini.

Sebelumnya, TATSUKI juga pernah memperlihatkan anime pendek berjudul “Keifuku-san” beberapa hari lalu. Pada Oktober lalu TATSUKI memang pernah mengungkapkan bahwa dia tengah merekrut ilustrator latar belakang untuk proyek rahasia.

Sumber: ANN