Fitur Tidur Bersama Heroine Akan Kembali di ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

Bandai Namco mulai menayangkan trailer ke-5 untuk game Sword Art Online: Fatal Bullet. Pada trailer terbaru yang dinarasikan oleh Sinon ini diperkenalkan cerita beserta fitur yang ada di game ini.

Ada dua versi trailer, versi bahasa Jepang yang memperkenalkan limited edition khusus Jepang, dan versi bahasa inggris yang dilengkapi dengan takarir bahasa Inggris. Selain itu pada trailer ini diperdengarkan juga lagu tema berjudul “Thrill, Risk, Heartless” yang dinyanyikan oleh LiSA.

Secara terpisah, edisi terbaru majalah Dengeki PlayStation mengonfirmasikan bahwa fitur tidur bersama heroine akan hadir kembali di game ini. Fitur ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi yang pernah memainkan game Sword Art Online Hollow Realization. Yang berbeda adalah kali ini kalian dapat membuat karakter tokoh utama sendiri.

Dalam game ini, kalian bisa tidur bersama karakter orisinal di Sword Art Online: Fatal Bullet; Kureha dan Zeliska. Sedangkan dalam Kirito Mode, kalian akan dapat tidur bersama heroine-heroine dari seri Sword Art Online.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis di Jepang pada 8 Februari untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi bahasa Inggrisnya akan dirilis pada 23 Februari.