Tahun Baruan di Tokyo? Jangan Lupa Kunjungi Acara Hitung Mundur di Shibuya

Bagi kebanyakan orang di Jepang, tahun baru biasanya dihabiskan dengan kesunyian, menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, nonton acara TV, atau makan mi soba dan makanan tahun baru lainnya.

Namun, ada juga yang menghabiskan malam tahun baru dengan perayaan yang lebih heboh, dan jika kamu lebih cocok dengan yang satu ini, Tokyo adalah tempat yang cocok buatmu. Tahun ini, pada tanggal 31 Desember acara hitung mundur besar-besaran akan kembali digelar di Shibuya.

Setelah sukses besar di tahun pertamanya, acara “YOU MAKE SHIBUYA COUNTDOWN” akan hadir dengan lebih heboh lagi tahun ini. Tahun lalu, acara yang disponsori oleh Coca Cola ini sukses menarik lebih dari 67.000 orang ke salah satu penyebrangan jalan paling ramai di Jepang.

Video hitung mundur akan ditayangkan di layar billboard di sekitar penyebrangan dan akan ada juga photo booth spesial untuk para pengunjung yang ingin membuat foto kenang-kenangan. Seperti tahun lalu, jalanan Shibuya akan ditutup untuk kendaraan agar pejalan kaki bisa memenuhi penyebrangan jalan.

Jadi, kalau kamu sedang ada di Tokyo dan berencana untuk menghabiskan tahun baru dengan meriah, penyebrangan jalan di Shibuya adalah tempatnya!

Sumber: SoraNews24