Pemeran Drama Live-Action Tentang Shonen Jump Tampil Cosplay di Poster Perdananya

Laman situs dari Oh My Jump! ~Shonen Jump Shikyuu o Sukuu~ (Oh My Jump! ~Shonen Jump Saves the World), serial drama live-action yang membahas tentang majalah Weekly Shonen Jump, mengunggah poster yang memperlihatkan para pemeran yang cosplay sebagai karakter Shonen Jump.

Drama ini akan menceritakan tentang Hiroshi Tsukiyama, seorang sales yang pernah bermimpi untuk menjadi pahlawan, suatu saat dia melihat seniornya di kantor mengalami pelecehan seksual, namun memutuskan untuk berpura-pura tidak melihat apapun.

Saat itulah seorang pria misterius bernama Choyaku Tsuchida muncul dan menyeretnya ke klub misterius bernama “Oh My Jump!,” dimana orang dewasa membahas tentang manga Shonen Jump, bab, dan karakter favorit mereka.

Disana dia bertemu dengan Shinji Kaneshiro, mangaka yang tengah berjuang keras karena satu-satunya keahliannya adalah meniru karya orang lain; Miki Kawagishi, seorang dokter yang suka cosplay dan sedang mencari pasangan; Kozuke Mizushima, seorang pria kaya; dan Tomoko Himura, mahasiswa yang suka manga Naruto.

Serial ini juga akan menghadirkan “cerita rahasia” di balik terciptanya karya Shonen Jump, dan juga desas-desus yang menyelimuti majalah ini.

Oh My Jump! ~Shonen Jump Shikyuu o Sukuu~ akan tayang dari tanggal 12 Januari di Jepang.

Sumber: ANN