Acara Love Live Yang Akan Datang Terancam Batal Gara-gara Tingkah Laku Buruk Para Penggemar

Pengunjung acara Love Live! Sunshine!! di Akihabara UDX pada tanggal 22 Desember, mengeluhkan tingkah laku beberapa oknum yang tingkah lakunya mengganggu. Oknum-oknum tersebut mengoyangkan light stick yang besar, meloncat, dan berteriak.

Tingkah laku tidak pantas para oknum itu diunggah oleh pengunjung di media sosial dan meminta agar mereka dilarang untuk menghadiri acara-acara Love Live!. Mendapati hal itu, staf Love Live! mengunggah jawaban lewat situs resmi untuk mengingatkan pentingnya etika baik dan sebuah peringatan: tingkah laku buruk dapat dipandang buruk oleh staf dan para seiyuu dan bisa menyebabkan pembatalan acara yang akan datang.

Para staf memperingatkan Love Livers untuk menahan diri menghalau pejalan kaki, membuat sesak jalan masuk, berteriak, mengambil foto dan video di waktu tertentu, membuntuti para seiyuu hingga ke kendaraan mereka, menghiraukan instruksi dari staf dan keamanan, dan menguntit seiyuu.

Peringatan ini menjadi yang kedua kalinya dari staf Love Live! di bulan yang sama. Sebelumnya, staf Love Live! mengingatkan para Love Livers yang ingin mengunjungi Numazu dan Uchiura disarankan untuk tidak menggangu penduduk lokal dan tidak mengambil foto dari penduduk, sekolah dan siswa tanpa izin karena bisa menyebabkan permasalan dengan pihak berwenang.

Sumber: ANN