Pria Jepang Menjual Cincin Yang Ditujukan Untuk Mantannya, Kalimat dari Calon Pembelinya Menusuk Banget

Di Jepang, Natal lebih dikenal sebagai hari romantis alih-alih sebagai hari raya keagamaan. Biasanya pria Jepang memiliki kebiasaan membeli hadiah spesial untuk pacarnya di hari itu.

Sayangnya tidak semua rencana romantis bisa berjalan mulus, karenanya gak heran jika di akhir Desember situs lelang online dan jual beli kebanjiran barang-barang yang dijual oleh pria yang hubungannya baru saja berakhir sebelum mereka sempat menyerahkan hadiah natal untuk kekasih mereka.

Salah satu situs yang biasa digunakan adalah Mercari, dimana seorang pengguna Twitter Jepang @momo_nei melihat sebuah iklan cincin yang dijual oleh seorang pria malang, yang selain mencari uang, juga butuh sedikit rasa simpati.

Dalam iklan cincin tersebut, penjual menuliskan “Aku menjual ini karena diputuskan oleh pacarku.” Tulisan itu membuat calon pembeli menuliskan pertanyaan “Berikan aku detilnya.”

Berpikir dia menemukan pendengar yang baik, penjual membalas dengan “Dia memutuskanku secara tiba-tiba lewat aplikasi Line. Aku berusaha menelponnya tapi dia tidak menjawab…”

Sayangnya respon dari calon pembeli sudah seperti menebar garam di luka yang masih basah.

“Aku menanyakan tentang batu di cincinnya, dan bahan baku lainnya, seperti apakah terbuat dari emas 18-karat atau platinum atau apapun, bukan kenapa pacarmu memutuskanmu.”

Seakan belum cukup menusuk, setelah sang penjual menjelaskan bahwa cincin tersebut terbuat dari perak dengan batu zirconia, dia mendapat jawaban lagi, yang tidak kalah menusuknya.

“Jadi kamu membyaar sekitar 13.000 yen untuk itu, kan? Kalau pacarmu memutuskanmu, kamu akan merasa lebih baik jika membuang cincin itu!”

Brutal.

Sumber: SoraNews24