Game ‘Summer Pocket’ Garapan Key Dirilis 29 Juni, Langsung Dapat Anime

Visual Art, perusahaan induk dari pengembang visual novel Key mulai menayangkan trailer untuk game terbarunya ‘Summer Pocket’ pada hari rabu. Lewat trailer itu diungkapkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2018.

Game ini akan mengambil tempat di daerah terpencil di sebuah pulau yang terisolasi, dan menceritakan tentang “nostalgia musim panas,” keempat heroine yang akan hadir di game ini adalah:

Shiroha Naruse, gadis yang melupakan liburan musim panasnya

Ao Sorakado, gadis yang mecncari legenda pulau

Kamome Kushima, gadis muda terhormat yang mencari kapal bajak laut

Tsugumi Wenders, gadis muda yang mencari jati diri

Konsep Summer Pocket akan ditangani oleh Jun Maeda. Na-Ga, Tsubasu Iazumi dan Yunon Nagayama akan menangani ilustrasi game ini. Sedangkan skenarionya akan ditangani oleh Yu Nijima, Kai, dan Hasama.

Selain membuat konse, Maeda akan menangani komposisi musik game ini bersama dengan Shinji Orito, Donmaru, dan Tomohiro Takeshita.

Tidak hanya hadir dalam format game, Summer Pocket tampaknya disiapkan untuk menjadi multimedia project. Dalam pesannya di majalah Dengeki G’s edisi bulan Februari, Takahiro Baba selaku direktur Visual Arts mengatakan bahwa proyek ini akan “memikatmu dengan berbagai sudut pandang dunia lewat visual novel, anime, smartphone, dan musik.”

Sumber: ANN