Manga Shaman King Akan Dilanjutkan Lewat Penerbit Kodansha?

Penerbit Jepang Kodansha kini tercatat sebagai pemegang lisensi dari “Shaman King” di Jepang, Eropa dan Amerika Serikat. Sebelumnya, manga karya Hiroyuki Takei ini diterbitkan oleh Shueisha.

Edisi bulan Januari dari Shonen Magazine Edge terbitan Kodansha menghadirkan teaser berupa siluet tokoh utama Shaman King beserta link menuju situs “http://comic-sp.Kodansha.co.jp/skg20th/” pada halaman terakhir manga Nekogahara karya Takei.

Laman tersebut baru akan bisa diakses pada tanggal 16 Desember, jika kamu mengunjungi alamat situs di atas saat ini, kamu akan diarahkan kembali ke laman utama situs Kodansha.

Shaman King mulai terbit di majalah Weekly Shounen Jump pada 1998. Serial ini tamat mendadak pada tahun 2004, namun “true ending” manga ini terungkap lewat edisi cetak ulang manga ini pada tahun 2009.

Takei juga membuat serial manga pendek berjudul Shaman King 0 di majalah Jump X mulai November 2011, dan menerbitkan sekuel berjudul Shaman king Flower pada majalah yang sama di 2012 hingga 2014.

Saat ini Takei sedang menangani manga Nekogahara, manga pertamanya di bawah penerbit Kodansha, yang terbit di majalah Shonen Magazine Edge semenjak September 2015. Hingga kini manga itu masih berlanjut.

Sumber: ANN