Pocky Hadirkan Karakter Gijinka Bishounen dalam Iklan Terbarunya

Produsen Pocky, Glico, meluncurkan iklan Love with Pocky, yang dalam bahasa Jepang diberi nama Koiboto ha Pocky atau “Kekasihku adalah Pocky.” Setiap harinya, akun Twitter resmi Pocky akan mengungkapkan karakter gijinka bishounen yang merepresentasikan beragam tipe Pocky.

Yang pertama adalah, Kokoro Furuichi yang terinspirasi dari Pocky Strawberry Chunk. Selan gambar, Glico juga mengumumkan seiyuu yang akan mengisi suara karakter gijinka mereka.

Kokoro Furuichi akan diisi suaranya oleh Yuki Kaiji, yang tenar lewat perannya sebagai Eren di serial TV anime Shingeki no Kyojin.

Ada juga gijinka dari Milk Pocky yang dewasa dan mistierius bernama Nami Shiroyama yang diisi suaranya oleh Junichi Suwabe.

Selain itu Almond Crush Pocky memiliki gijinka bernama Kohei Mondo yang diisi suaranya oelh Takuya Eguchi. Eguchi akan memerankan sosok pemuda berjiwa liar yang gemar mengendarai motor dan lebih memilih bertatap muka langsung ketimbang menggunakan media sosial.

Selanjutnya ada Tsugihiko Kyogaku, gijinka Extra-Thin Pocky. Seiyuu Takahiro Sakurai akan mengisi karakter penggemar buku yang membaca 50 buku setiap bulannya.

Yang paling baru diumumkan adalah gijinka Koichiro Akazawa yang diisi suaranya oleh Yuma Uchida. Akazawa merupakan gijinka dar Original Flavor Chocolate Pocky.

Karakter gijinka ini akan dapat ‘hidup’ apabila kamu memindai kotak Pocky edisi spesial dengan menggunakan aplikasi Augmented Reality yang dapat diunduh di halaman situs resmi Pocky.

Yang mana favoritmu?

Sumber: SoraNews24