Lucunya Melihat Aksi Pesumo Menjajal Indoor Skydiving

Semenjak pertama kali dirilis di Las Vegas pada tahun 1982, Vertical Wind Tunnel sukses menghadirkan wahana Indoor Skydiving yang memungkinkan seseorang merasakan sensasi “terbang” tanpa perlu lompat dari pesawat yang mengudara di ketinggian 10.000 kaki.

Selama satu dekade terakhir, seiring semakin banyaknya perusahaan yang merambah pasar ini dan teknologinya semakin terjangkau, wahana ini dengan cepat tersebar luar di Amerika Serikat, Kanada, bahkan di Timur Tengah dan Asia.

Meskipun boleh dibilang Telat, Jepang baru saja membuka wahana Indoor Skydiving bernama FlyStation di Tokyo pada bulan Maret tahun ini, mereka juga berencana untuk membuka empat cabang pada tahun 2018.

Baru-baru ini, FlyStation merilis tiga video promosi bertajuk “Love Flying?” Berjudul “Peace,” “Life,” dan “Tekanan Angin,” video-video ini memperlihatkan kegemberiaan dari, pesumo terbang; satu keluarga, bersama bayi, yang menampilkan tarian di udara; dan parodi “Marilyn Monroe” yang mendemonstrasikan efek dari angin ke pakaiannya.

Peace

Life

Air Pressure

FlyStation saat ini baru memiliki satu cabang yang berlokasi di kota Koshigaya, 6-19-3 Laketown. Lokasi ini dapat dicapai kurang dari satu jam dari stasiun Tokyo.

Sumber: Grapee