Violet Evergarden Tayangkan Video Promosi Ke-4

Situs resmi anime Violet Evergarden garapan Kyoto Animation mulai menayangkan video promosi keempat untuk seri ini pada hari Senin. Video ini menghadirkan lagu berjudul “Violet Snow” yang dibawakan oleh Aira Yuki. Lagu itu sebelumnya pertama kali dirilis pada bulan Mei 2016, lewat iklan pertamanya.

Selain itu, sius resmi anime ini juga memperlihatkan key visual ketiga, beserta tulisan “Sang gadis belum mengerti arti dari ‘aku mencintaimu.'”

Violet Evergarden akan tayang di Jepang pada tanggal 10 Januari 2018. Selain itu, serial ini juga akan tayang lewat layanan Netflix mulai bulan Januari untuk penonton Jepang, sayangnya bagi para penonton di luar Jepang harus bersabar lantaran Netflix baru akan menayangkan anime ini secara global mulai musim semi 2018, atau sekitar 3 bulan setelah penayangannya di Jepang.

Kyoto Animation pertama kali meluncurkan proyek anime Violet Evergarden yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Kana Akatsuki dengan ilustrasi oleh Akiko Takase pada bulan Mei 2016.

Sumber: ANN