Kinoko Nasu Tangani Skenario Anime Baru ‘Fate/Grand Order’

Pada gelaran Akihabara Festival 2017 diumumkan kalau Fate/Grand Order akan mendapatkan adaptasi anime speial yang tayang pada tahun baru. Bukan cuma satu, namun ada dua anime pendek yang tayang pada 31 Desember 2017.

Anime pertama yang berjudul Fate/Grand Order x Himuro no Tenchi ~7-nin no Saikyou Ijin-Hen adalah crossover dengan manga 4-koma yang menceritakan para murid SMA Homurahara karya Eiichirou Masin.

Desain karakter anime ini akan ditangani oleh Masato Nagamori, sedangkan Takahiro Miura akan bertugas sebagai Sutradara Teknis. Animasinya akan dikerjakan oleh studio Ufotable.

Anime kedua berjudul Fate/Grand Order -Moonlight/Lostroom- dan akan menceritakan tentang sebuah kamar kosong di Chaldea. Konon katanya kamar tersebut berisikan seseorang atau sesuatu yang sudah hilang.

Skenario Fate/Grand Order -Moonlight/Lostroom- akan ditangani langsung oleh Kinoko Nasu, sedangkan Hitoshi Nanba dan Takurou Tsukada akan bertugas sebagai sutradara. Untuk anime yang satu ini, animasinya akan diproduksi oleh studio Lay-duce.

Selain itu akan ada juga beragam informasi seperti rencana tahun 2018 dari F/GO yang akan diinformasikan di penghujung tahun 2017.

Sumber: ANN