‘Violet Evergarden’ Resmi Mulai Tayang Pada Januari 2018

Situs resmi Kyoto Animation baru saja mengumumkan bahwa anime ‘Violet Evergarden’ yang sudah tayang perdana di berbagai acara akan tayang di Jepang mulai tanggal 10 Januari. Film ini nantinya juga akan tayang secara global lewat layanan Netflix mulai bulan Januari 2018.

Violet Evergarden akan menghadirkan deretan seiyuu berikut:

Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden

‘Auto Memories Doll,’ pemula di Jasa Pos CH. Dia mencari arti dari kata-kata Gibler yang diucapkan kepadanya saat dirinya bertugas di militer.

Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins

Mantan petugas militer yang mendirikan Jasa Pos CH. Dia dititipi Violet, oleh teman dekatnya, Gilbert.

Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea

Seorang petugas militer dan baginya tidak ada yang lebih berharga dari Violet.

Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire

Seperti Violet, dia juga adalah ‘Auto Memories Doll’ yang bekerja untuk Jasa Pos CH. Sebelum bekerja di tempat tersebut dia adalah teman dekat Hodgins.

Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue

Petugas pos yang bekerja di Jasa Pos CH. Dia juga sudah mengenal Hodgins sejak cukup lama, sifatnya agak kasar saat bekerja.

Sebelumnya anime Violet Evergarden diberitakan akan tayang dalam format film, namun tahun lalu diberitakan bahwa formatnya berubah menjadi serial televisi.

Serial ini merupakan serial drama-fantasi dalam bentuk cerita pendek. Setiap cerita diceritakan dari perspektif sebuah “Auto Memory Doll” bernama Violet Everarden. Boneka tersebut dibuat oleh profesor Orlando untuk membantu istrinya, namun akhirya boneka tersebut diproduksi secara masal. Violet Evergarden bekerja di layanan surat CH dan ditemukan oleh seorang prajurit bernama Gilbert, yang menyerahkan ke Hodgins untuk menjaganya.

Sumber: ANN