Intip Gameplay ‘Fate/Grand Order Arcade’ di PV Terbaru Ini

Sega baru saja merilis PV kedua dari Fate/Grand Order Arcade yang menampilkan gameplaynya. Selain itu, mereka juga menginformasikan cara bermain dan tampak mesin Arcade game ini lewat situs resminya.

Seperti versi mobagenya, dalam Fate/Grand Order Arcade kalian akan bertarung sebagai Master dengan party berisikan 3 Servant. Kalian akan bertarung bersama 2 Master lain untuk melawan 3 Master lain. Tidak hanya itu, kalian juga akan dapat mengendalikan secara langsung Servant dalam party kalian.

Dalam game ini kalian harus mengalahkan Servant musuh untuk mengisi Destroy Gauge, nantinya tim yang berhasil mengisi penuh atau mengisi lebih banyak Destroy Gauge daripada tim lawan saat waktu habis akan dinyatakan menang.

Jika kalian mendapatkan Holy Grail, Destroy Gauge akan terisi lebih banyak.

Sistem Command Card yang digunakan juga sama dengan versi mobage, kalian akan mendapatkan berbagai efek berbeda tergantung Command Card yang kalian pilih. 3 kartu Quick akan membuat kalian mendapatkan bintang untuk serangan critical, 3 kartu Arts untuk tambahan NP sebesar 10%, sedangkan 3 kartu Buster untuk memperkuat serangan kalian.

Kalian juga dapat melakukan Brave Chain dengan memilih 3 Command Card dengan dekorasi emas untuk melakukan serangan ke-4.

Selain itu, kalian juga bisa mengatur untuk memilih sendiri kartu yang akan digunakan atau membiarkan sistem memilih kartu secara otomatis.

Jika NP mencapai 100%, Servant akan bisa melakukan serangan Noble Phantasm dengan menekan tombol Noble Phantasm pada mesin untuk mengaktifkannya.