Setelah Deadpoll, Ryan Reynolds Akan Jadi Pikachu di Film ‘Detective Pikachu’

All of my what, tapi begitulah adanya. Ryan Reynolds yang pernah berperan sebagai Deadpoll dipastikan akan menjadi Pikachu di film live action Detective Pikachu.

Gak, kalian gak salah baca, bintang film Hollywood ini bukan menjadi partner Pikachu melainkan menjadi karakter pokemon paling terkenal sejagat raya yang berwujud tikus kuning dan bisa menyerang dengan menggunakan sengatan listrik.


Berarti Reynolds hanya punya dua pilihan kata: “Pika” dan “Chu”. “I am Groot”nya Vin Diesel saja lebih berfaedah

Reynolds tidak hanya mengisi suara Pikachu, aktor ini juga akan menjadi motion capture artis di film itu, seperti diberitakan oleh THR.

Dia akan bergabung dengan aktor lainnya yang sebelumnya sudah diumumkan terlebih dahulu akan tampil di film ini, yaitu: Kathryn Newton dan Justice Smith. Smith sendiri sudah dipastikan akan menjadi karakter utama di film ini.

Film Detective Pikachu dikabarkan akan memulai proses pengambilan gambar pada bulan Januari. Nantinya, film yang naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch ini Pikachu akan menjadi partner dari seorang remaja yang akan mencari ayahnya yang diculik.