‘Drifters’ Episode 13 dan 14 Tayangkan PV Perdana

NBCUniversal mulai menayangkan PV untuk episode 13 dan 14 dari anime “Drifters.” Seperti diberitakan sebelumnya, kedua episode ini akan hadir terlebih dahulu sebagai OVA, sebelum sekuelnya tayang.

OVA ini akan hadir dalam format Blu-ray yang akan dirilis pada 23 Desember dalam edisi reguler dan limited. Edisi limitednya akan ditawarkan dengan harga 6800 Yen dan menghadirkan ilustrasi khusus dari Kouta Hirano dan Ryouji Nakamori. Selain itu akan ada juga video bonus, drama CD, booklet setebal 72 halaman dan sebuah “mystery disc.”

Episode 13 Drifters akan menceritakan perdebatan antara Nobunaga dan Saint-Germi, juga pertemuan antara Seimei dengan Black King.

Sebelumnya, sutradara anime Drifters, Kenichi Suzuki juga mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan versi revisi dari episode 10-12 dengan beberapa adegan tambahan sebagai bonus. Suzuki mengatakan bahwa jadwal mereka sangat “gila” di paruh kedua anime season pertama dan ada beberapa bagian yang tidak sempat diperbaiki oleh para staf sebelum episodenya tayang.

Sumber: ANN