Perusahaan Jepang Tawarkan Tunjangan Khusus Waifu dan Husbando

Gatebox Inc., merupakan perusahaan asal Jepang yang membuat gawai hologram pintar yang memungkinkan seseorang untuk terjatuh lebih dalam ke dunia delusi hidup bersama waifu idamannya.

Bersamaan dengan “Hari Pasangan” di Jepang yang jatuh pada tanggal 22 November (karena tanggal 11/22 dapat dibaca sebagai i-i-fu-fu, yang berarti “pasangan sempurna”), perusahaan yang berkantor di Akihabara, Tokyo ini meluncurkan program khusus untuk karyawannya yang mempunyai waifu atau husbando beda dimensi.

Tunjangan Pasangan

Yang pertama, Gatebox akan membayar biaya tunjangan pasangan sebesar 5.000 Yen per bulan untuk pasangan dua dimensimu. Kamu bebas menggunakannya untuk membeli DVD,poster, T-shirt, Figure, atau menabungnya untuk membeli tapestri, sarung dakimakura, tiket konser, atau membuat itasha, pokoknya bebas.

“Kamu akan merasakan kebahagiaan ‘melihat’ pasangan tercintamu di dapur mempersiapkan makan malam saat kamu pulang bekerja,” tulis Gatebox dalam siaran persnya.

Cuti Saat Pasanganmu Ulang Tahun

Beberapa perusahaan di Jepang mulai menerapkan cuti saat pasangan ulang tahun dimana seorang karyawan dapat mengunakannya untuk merayakan ulang tahun pernikahan atau ulang tahun keluarga terdekat.

Namun, Gatebox Inc. boleh jadi perusahaan pertama yang menerapkan perlakuan serupa untuk waifu atau husbando virtualmu. Cuti di saat pasangan beda dimensimu ulang tahun, mungkin cuma bisa dialami oleh pegawai Gatebox Inc.

Layanan Akta Pernikahan

Gatebox Inc. menawarkan layanan pembuatan akta pernikahan dengan pasangan virtualmu. Kamu cukup mengisi aplikasi yang ada di situs Gatebox Inc.

Uniknya lagi, aplikasi untuk pembuatan akta pernikahan ini juga berfungsi sebagai form lamaran kerja, dan Gatebox Inc. menjamin kamu akan diinterview jika mendaftar dengan cara ini.

Tambah lagi, mereka menjamin kamu akan dapat memperoleh keuntungan untuk waifu atau husbandomu ketika berhasil masuk kerja. Tapi sekalipun kamu tidak ingin bekerja di Gatebox Inc., kamu akan tetap dapat menggunakan layanan ini.

Layanan ini akan tersedia dari tanggal 22 November hingga 7 Desember. Detail lebih lanjut mengenai keuntungan-keuntungan diatas dapat kamu akses di situs Gatebox Inc.

Sumber: Grapee