Live Action Baru Rurouni Kenshin Mungkin Tidak Akan Pernah Terwujud

Serial manga Rurouni Kenshin sudah pernah mendapatkan tiga kali adaptasi film live action, namun Warner Bros. diberitakan sudah merencanakan untuk membuat kelanjutannya.

Namun, tampaknya muncul keraguan mengenai terwujudnya film itu.

Informasi mengenai film terbaru Rurouni Kenshin boleh dibilang terungkap secara mengejutkan. Pada bulan September lalu, aktris Emi Takai, yang memerankan Kaoru Kamiya dalam film sebelumnya, diumumkan telah menikah dan hamil.

Menurut situs berita Daily Sports Online, kontrak Takei dengan manajemennya melarang aktris ini untuk menikah dan hamil. Atas pelanggaran Kontrak ini Takei bisa didenda hingga 1 Milyar Yen.

Lantaran Takei merupakan pemeran karakter penting dalam film Rurouni Kenshin, pembuatan film itu harus menjadwalkan kembali pengambilan gambar yang melibatkan Takei atau bahkan menunda keseluruhan film.

Belum cukup sampai disitu, pada tanggal 21 November mangaka Rurouni Kenshin, Nobuhiro Watsuki, ditangkap polisi atas kepemilikan konten pornografi anak. Buntut dari penangkapan ini Shueisha mengumumkan bahwa manga Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc akan hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan.

Shueisha mengatakan bahwa mereka menangani kasus ini dengan sangat serius dan Watsuki telah menyatakan penyesalan mendalamnya.

Meskipun Warner Bros. belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai penangkapan Watsuki, tidak akan mengherankan apabila mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek live action baru Rurouni Kenshin.