Unik, Ada Pemandian Wine dan Kopi di Jepang

Yunessun merupakan onsen dengan konsep taman hiburan, yang berlokasi di Hakone. Setelah di awal tahun 2017 ini mereka menawarkan konsumen untuk berendam di pemandian beraroma sirup mapel, kali ini Yunessun menyediakan pemandian air panas dengan aroma wine.

Bukan cuma memiliki wangi seperti wine, air di pemandian spesial ini juga memiliki warna merah layaknya wine.

本日11/16は「ボージョレ・ヌーボー」の解禁日‼️ ・ ・ ユネッサンでは本日から11/30までの期間限定で「ボージョレ・ヌーボー風呂」がオープンしました✨今日はオープンイベントの日で、皆さんで「ボージョレー!🍷」と乾杯しました😍(お子様とお車運転のお客様にはブドウジュースを召し上がっていただきました🍇) ・ ・ #箱根小涌園ユネッサン#ユネッサン#箱根#温泉#旅行#レストラン#絶景#女子旅#箱根湯本#スパ#旅館#非日常#リラックス#箱根旅行#水着#足湯#観光スポット#日帰り#癒される#豪華#プール#国内#箱根小涌園#お泊りデート#くつろげる空間#旅行好きと繋がりたい#宿泊施設#絶品グルメ #yunessun #hakone

A post shared by 箱根小涌園 ユネッサン (@yunessun_hakone) on

Bukan cuma itu, Yunessun juga menyediakan pemandian kopi untuk kamu yang ingin menyegarkan badan. Selain bisa membuat semangat, pemandian ini juga diklaim bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Biasanya pemandian umum atau onsen dipisahkan untuk pria dan wanita, karena pemakainya harus telanjang sepenuhnya saat mandi.

Namun, tidak demikian di Yunessun. Layaknya kolam renang, pemandian spesial ini tidak memisahkan konsumennya berdasarkan jenis kelamin, karena konsumennya boleh mengenakan baju renang.

Yunessun terletak tidak jauh dari Tokyo, kurang dari dua jam dengan kereta dan bus, jadi tidak ada salahnya kamu mencoba untuk mengunjungi tempat ini saat berlibur ke Tokyo.

Sumber: Grapee