Sedih, Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Hanya Terjual 90 Tiket

Film Fate/Kaleid Liner Prisma Illya akhirnya mulai tayang di Indonesia pada tanggal 15 November. Sayangnya, film yang diadaptasi dari manga karya Hiroyama ini tampaknya kurang sukses di pasaran Indonesia.

Hingga artikel ini ditulis, di aplikasi GO-TIX, film Fate/Kaleid Liner Prisma Illya baru terjual sebanyak 90 tiket. Angka yang sangat rendah apalagi jika dibandingkan dengan film box office seperti Justice League dan Thor: Ragnarok yang masing-masing mencatat penjualan sebanyak 25021 dan 35939 di aplikasi serupa.

Angka penjualan tiket itu tentunya tidak mencakup penjualan tiket di seluruh jaringan bioskop yang menayangkannya, karena selain di CGV, film ini juga tayang di Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya merupakan sebuah spin-off dari seri Fate/,d dimana Illyasviel hidup di dunia paralel dimana dia menjadi seorang Mahou Shoujo.

Selain diadaptasi menjadi film, serial ini juga sudah diadaptasi menjadi serial TV anime yang tayang sepanjang 10 episode. Season keduanya tayang pada tahun 2014 dan langsung dilanjutkan dengan season ketiganya pada tahun 2015.