Lucuti Pakaian Para Idol Cowok di Mobage Ini

Bulan Desember lalu, majalah Lala dan perusahaan media Pony Canyon mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dalam sebuah proyek aplikasi smartphone yang dibuat berdasarkan salah satu manga, Idol D・T・I.

Gak familiar? Dimaafkan. Serial satu ini mengambil tempat di dunia dimana idol cowok beraksi layaknya striper. Berfaedah? Gak. Tapi berkat kombinasi antara cowok ganteng, kombinasi kekuatan supranatural, dan seiyuu beken judul ini ternyata berhasil populer.

Setahun berlalu, dan game ini akhirnya sudah diluncurkan. Seperti mobage kebanyakan, game inidirilis gratis, dan memiliki rating 17 tahun ke atas. Game dengan genre rhytm ini mewajibkan pemain untuk mengetuk layar sesuai dengan lagu untuk memperoleh skor tinggi. Seiring bertambahnya level tiap karakter, lebih banyak cerita akan terungkap.

Game ini menghadirkan enam karakter: Akari Hinose (Taku Yashiro), Mikoto Kugane (Tasuku Hatanaka), Kaito Aizaki (Kazuki Narumi), Shion Fukamura (Daiki Hamano), Kōki Sakurashiranami (Natsuki Hanae), dan Hisuimaru Hōshō (Takehito Koyasu).

Lagu pada game ini ditangani oleh Deco*27 dan Saeki YouthK. Bagi kamu yang ingin mendengar lagunya saja, CD pertama game ini akan dirilis pada tanggal 18 Oktober dan berisikan 6 lagu.

Sumber: ANN