Pensiun, Artis Film Dewasa Anri Sakaguchi Berharap Dapat Menikah

Artis film dewasa Jepang Anri Sakaguchi, yang berusia 26 tahun, menyatakan bahwa dirinya pensiun dari industri hiburan untuk fokus berkarir sebagai gadis pemandu di kelab malam, seperti diberitakan oleh Daily Sport.

Pada 29 September, Sakaguchi mengumumkan lewat Twitter dan instagram bahwa dia mengakhiri karirnya di industri hiburan. “Aku ingin kembali menjadi seorang gadis biasa,” tulisnya. “Dari usia 15 atau 16 hingga 26, aku berada di dunia hiburan, aku sudah selesai. Aku tidak punya penyesalan.”

Sakaguchi yang lahir di Tokyo, merupakan anak dari artis populer Ryoko Sakaguchi. Dia mulai tampil di serial televisi setelah memasuki industri hiburan pada 2008.

Pada Oktober 2016, Sakaguchi memulai debutnya di film dewasa Jepang di bawah label Muteki. Semenjak itu dia semakin sering tampil di berbagai judul.

Banyak yang menduga bahwa dirinya menjadi bintang film dewasa karena hutang yang dimilikinya.

“Banyak pengalaman bahagia, tapi aku juga sering menangis, dan itu berat,” tambah Sakaguchi. “Aku akan berusaha sebaik mungkin sebagai gadis pemandu, dan berharap ada sosok spesial dalam hidupku dan bisa menikah.”