5 Fitur Baru Yang Cuma Ada di ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’

Berbeda dengan game lainnya, di Sword Art Online: Fatal Bullet kalian tidak akan mengendalikan Kirito maupun karakter lainnya, namun kalian akan dapat membuat avatar sendiri dan menikmati cerita sebagai tokoh utama. Selain itu ada fitur-fitur lainnya yang cuma ada di game ini. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Kalian Akan Bisa Membikin Karakter Sendiri

Avatar karakter yang kalian kendalikan dapat diatur sedemikian rupa, mulai dari jenis kelamin, bentuk tubuh, hingga gaya rambut. Seiring dengan meningkatnya level karakter kalian, kalian akan mendapatkan poin yang dapat didistribusikan ke 6 parameter: STR, VIT, INT, AGI, DEX, dan LUK.

2. Cerita Baru Yang Sebelumnya Tidak Ada

Dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, sebagai tokoh utama kalian akan dapat memilih rute cerita, yang mungkin berbeda dari pilihan yang diambil oleh Kirito.

3. Heroine Baru Yang Menjadi Kunci Cerita

Akan ada 2 heroine baru yang menjadi kunci cerita game ini, Kureha dan Zeliskam. Selain itu ada juga unsur baru yang hadir dalam dunia Gun Gale Online, seperti dukungan AI ArFA-sys yang sangat berharga dan New Space Ship Area: SBC Fluegel.

Sebagai tokoh utama, dikisahkan bahwa kalian masuk ke dalam game VRMMO Gun Gale Online setelah diajak oleh teman masa kecil kalian, Kureha.

4. Sistem Baru Dalam Dunia Gun Gale Online


Secara tidak sengaja kalian mendapatkan dukungan AI “ArFA-sys” yang sangat langka, hal inilah yang menjadikan kalian sebagai pusat perhatian di dunia Gun Gale Online.

Ternyata, ada karakter lain yang mendapat dukungan AI serupa, yaitu Zaliskam. Kalian akan berusaha untuk mengungkapkan misteri dari space ship area SBC Fluegel dan juga ArFA-sys.

5. AI Yang Layaknya Asisten Pribadi


Sistem dukungan dengan nama resmi “Artificial Financial Adviser System” ini merupakan fitur baru dalam dunia Gun game Online. ArFA-sys dapat belajar, tumbuh, dan ikut bertarung bersama kalian. Selain itu AI ini juga dapat mengatur aset dan item dalam game.

ArFA-sys memiliki beberapa tipe, dalam cerita Sword Art Online: Fatal Bullet kalian akan mendapatkan tipe dengan level tinggi dan paling berharga, yaitu: Type-X. Sama seperti avatar kalian, penampilan dan jenis kelamin dari ArFA-Sys juga dapat kalian atur sendiri.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 8 Februari 2018 di Jepang, sedangkan versi Inggrisnya direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2018.

Sumber: Gematsu