Anime ‘Dies irae’ Gelar Undian Berhadiah Alat Pemenggal Kepala

Staf dari serial TV anime Dies irae mengumumkan bahwa mereka menggelar undian berhadiah guillotine, alat pemenggal kepala.

Undian yang diklaim sebagai “yang pertama kali di dunia” ini menawarkan hadiah alat pemenggal kepala setinggi 250 cm dengan berat 100 kilogram. Rangkanya terbuat dari kayu, sayangnya alat ini tidak akan benar-benar dapat memenggal kepala lantaran bagian pisaunya dibuat dari busa hati.

Hanya ada satu pemenang, nantinya pemenang yang beruntung akan mendapatkan alat pemenggal kepala ini dari Yui Sakakibara, seiyuu Marie di animenya yang juga menyanyikan lagu openingnya yang berjudul “Kadenz.”

Untuk mengikuti undian ini, kalian harus menonton 12 episode anime ini di AbemaTV dan mencuitkan komentar kalian tentang anime ini. Selain itu kalian juga harus mengikuti akun twitter AbemaTV, memiliki cukup ruangan untuk menyimpan hadiah ini, dan harus di Tokyo saat upacara serah terima digelar.

Upacara serah terima guillotine bagi pemenang akan digelar pada tahun 2018, sedangkan anime Dies irae akan mulai tayang pada tanggal 6 Oktober.

Sumber: ANN