5 Hal Yang Bisa Kamu Coba Ketika Gagal Mendapatkan Merlin di F/GO

Seorang netizen di Jepang ingin bunuh diri lantaran gagal mendapatkan Merlin setelah menghabiskan 31 juta rupiah di game Fate/Grand Order. Memang, karena dinobatkan sebagai salah satu servant paling top di game ini sebagian besar pemain F/GO berlomba-lomba untuk mendapatkan merlin. Ada yang cukup beruntung dan berhasil mendapatkannya dalam sekali tarik, namun ada juga yang tidak berhasil memperolehnya meskipun sudah berhasil menghabiskan stok tabungan Saint Quartz mereka.

Lantas, apa yang harus kamu lakukan kalau masih gagal juga mendapatkan Merlin di F/GO? VVibu punya beberapa saran yang bisa kamu ikuti, ketimbang mencoba peruntungan dan mengeluarkan uang dengan membeli saint quartz. Suer, kita gak ingin kamu masuk ke daftar pemain yang menghabiskan jutaan rupiah hanya demi gacha. Oke, tanpa diperpanjang lagi berikut adalah 5 hal yang harus kamu coba lakukan ketika gagal mendapatkan Merlin.

1. Hindari Media Sosial

Media sosial jaman ima adalah sumber garam beryodium kwalitas tinggi. Saran dari kami adalah, hindari media sosial ketika kamu sudah menghabiskan stok saint quartzmu tapi Merlin masih menolak juga untuk dipanggil. Jangan sampai kamu terpelatuk melihat teman kamu berhasil mendapatkan Merlin, dan secara gak sadar kamu sudah memasukkan nomor kartu kredit, motong pulsa, atau sudah berdiri di depan kasir Indomaret.

2. Berhenti Main Fate/Grand Order Untuk Sementara Waktu

Gak ada salahnya kamu mencoba untuk melupakan Fate/Grand Order untuk sementara waktu, dengan ini kamu punya waktu untuk melupakan kekecewaanmu yang masih juga gagal summon Merlin. Mumpung sekarang sudah masuk musim baru, ada baiknya kamu mencoba mengisi waktu dengan menghabiskan backlog tontonan kamu dari musim kemarin, atau mulai icip-icip anime baru.


Saran saya, tonton Osomatsu.

3. Cari Game Lain Untuk Mengisi Waktu

Tapi mungkin kamu tetap ingin main game, kami sarankan untuk cari game lain. Tapi ingat, jangan main game lain yang mengandung unsur gacha juga, nanti kamu malah menemukan sumber garam baru.

4. Tunggu Event Berikutnya

Tahan, sabar, siapa tahu di event berikutnya luck kamu gak seampas rate up Merlin yang penuh kebohongan ini. Siapa tahu juga di event berikutnya akan ada servant yang lebih bagus, atau kalau gak lebih bagus, siapa tahu kamu bisa dapat waifu atau husbando baru.

5. Uninstall

Pilihan terakhir, mungkin sudah saatnya kamu uninstall game laknat satu ini yang memang terkenal dengan gachanya yang ampas, sebelum game ini merenggut sanity-mu.

Punya saran lain? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar.