Sudah Keluar 31 Juta Rupiah, Netizen Jepang Masih Gagal Summon Merlin di ‘F/GO’

Merasa apes lantaran sudah menghabiskan berpuluh-puluh saint quartz (gratisan) namun Merlin gak kunjung datang ke Chaldeamu? Seenggaknya kamu belum seapes netizen Jepang yang sudah mengeluarkan puluhan juta Rupiah namun belum juga berhasil memanggil Merlin.

Nasib apes ini dialami oleh pengguna Twitter asal Jepang dengan nama akun @Sanyan_nu, dalam cuitannya yang diunggah pada tanggal 3 Oktober, dia menjelaskan bahwa dirinya telah menghabiskan uang sebanyak 260.000 Yen atau sekitar 31 juta Rupiah demi mendapatkan Merlin.

Sayangnya, meskipun sudah disogok dengan uang sebanyak itu, Sanyan masih belum berhasil memperoleh Merlin. “Aku ingin mati saja,” cuitnya.

“Aku tidak bisa menikmati FGO lagi, aku ingin menelantarkan Chaldea ini… Aku jadi berpikir untuk bunuh diri saja…” tutupnya.

Cuitannya kini sudah dibagikan oleh lebih dari 31.043 orang. Ada juga yang masih mencoba menggarami netizen malang satu ini, “Aku mensummon Merlin tanpa keluar uang,” tulis netizen dengan nama akun @AddressV125G_K5