‘Sword Art Online Alternative Gun Gale Online’ Diadaptasi Jadi Serial TV Anime

Panel Sword Art Online dalam acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 yang digelar hari ini di Tokyo mengumumkan bahwa serial light novel Sword Art Onlien Alternative Gun Gale Online karya Keiichi

Tomori Kusunoki akan mengisi suara Llen, sedangkan Yoko Hikasa akan mengisi suara Pitohui. Kazuki Okitsu akan berperan sebagai M, dan Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh. Diumumkan juga kalau Llenn akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam game Sword Art Online: Fatal Bullet.

Novel spin off ini menceriakan tentang Karen Kohiruimaki, mahasiswi yang sering merasa insecure dengan tinggi badannya yang mencapai 183 cm, dan tidak bisa berinteraksi dengan manusia dengan baik. Dia memasuki dunia Gun Gale Online dengan avatarnya, Llenn yang memiliki tinggi kurang dari 150 cm dan mengenakan pakaian serba pink.

Disini dia bertemu dengan pemain berkulit sawo matang bernama Pitohui. Mereka bermain biasa, hingga satu hari Pitohui memaksanya untuk ikut serta dalam Squad Jam, pertarungan tim yang merupakan variasi dari turnamen Bullet of Bullets.

Sigsawa mulai memBuat novel ini pada tahun 2014, hingga kini novelnya telah diterbitkan sebanyak 6 jilid.

Sumber: ANN