Reaksi Lucu Netizen Jepang Ketika Tahu Live Action ‘Kimi no Na wa’ Akan Ditangani Hollywood

Beragam reaksi datang dari netizen Jepang ketika mengetahui bahwa Kimi no Na wa akan diadaptasi menjadi film live action oleh Hollywood.

Ada yang menyuarakan opininya dalam bentuk komik parodi, namun ada juga yang hanya bereaksi dalam bentuk kata-kata, dan beberapa diantaranya cukup mengundang tawa. Penasaran? Lihat cuitan yang berisi reaksi netizen Jepang terhadap adaptasi Kimi no Na wa oleh Hollywood.

Ayah Mitsuha akan mengorbankan nyawanya untuk memberhentikan meteor sembari lagu Aerosmith diputar.

Untuk yang gak paham: referensi film Armageddon.

Gadis kulit hitam di pinggiran dan mahasiswa kulit putih di harvard akan bertukar badan, ketika meteor jatuh avenger dan transformer muncul menyelamatkan mereka.

Seorang gadis di Oklahoma dan pria di kota New York… Kedua orang yang saling tidak bertukar badan terbangun dan menemukan badan mereka tertukar

“Who da fuck r u?” / “Siapa lu?”
“loser” “cunt” / “cupu” “wanita jalang”

Bisakah Michael Bay menangani adegan ledakan meteornya?

Apakah ini artinya kita bisa menyerahkan Kemono Friends ke JJ Abrams juga?

J.J. Abrams akan memproduksi film live action Kimi no Na wa lewat Bad Robot Production, perusahaan produksi film dan serial TV yang dimiliki olehnya. Lindsay Weber yang menjadi produser pada film God Particle dan Star Trek Beyond juga dikabarkan akan turut ambil bagian dalam film ini.

Selain itu, produser anime Kimi no Na wa, Genki Kawamura juga akan terlibat sebagai produser film live actionnya. Skenario film ini akan ditangani oleh Eric Heisserer yang pernah mendapat nominasi Oscar untuk naskah film Arrival.

Penulis dan sutradara Kimi no Na wa, Makoto Shinkai mengatakan bahwa dirinya gembira dan menantikan adaptasi ini dengan penuh ekspektasi. “Kimi no Na wa merupakan sebuah film yang dibuat dengan imajinasi dari tim jepang dan digarap dengan medium lokal,” ujar Shinkai dalam pernyataan yang dirilis pada hari Rabu.

“Ketika karya semacam ini digarap oleh sineas Hollywood, kita akan melihat kemungkinan baru yang sebelumnya tidak kami sadari. Aku sangat tertarik dan menantikan film live action ini.”

Paramount dan Bad Robot akan bekerja sama dengan Toho, yang memproduksi film aslinya, dalam pengembangan proyek baru ini. Toho juga akan menangani distribusi film live action ini di Jepang nantinya.