Seperti Inikah Jadinya Film Live Action Kimi no Na wa Versi Hollywood?

Penggemar Makoto Shinkai tampaknya ragu bahwa adaptasi live action Kimi no Na wa oleh Hollywood akan sukses, Ryoichi Yokoyama termasuk salah satunya. mangaka serial Sengoku Comike dan Iiidabashi no Futabachan ini mengunggah sebuah manga parodi dari bayangannya tentang adaptasi hollywood Kimi no Na wa.

Mitsuha: Mungkinkah kita… (New York)
Taki: Bertukar Badan!? (New Orleans)
Pria: Hey, Taki! Aku punya ‘barang’ bagus, mau coba!?
Mitsuha: New York bahaya banget!
Pria: Hey… Taki!?
Wanita: Hey, Mitsuha!? Tidur di trailer lagi hari ini!?
Taki: Cewek pinggiran sialan!!
Wanita: Mitsuha jadi gila!

Mitsuha: Apa yang terjadi denganku? Kenapa aku di dalam seorang pria?
Taki: Ada apa dengan tempat terpencil ini!? Sialan! Cewek ini parah!
Taki& Mitsuha: Aku cinta kamu…

Dalam manga parodi ini, Mitsuha berada di badan Taki yang tinggal di New York, dan Taki berada di badan Mitsuha yang berada di New Orleans.

Yokoyama menggambarkan pandangan klise apa yang dipercayai penduduk Jepang tentang Amerika Serikat. Yaitu, pandangan bahwa Amerika Serikat itu berbahaya dan orang-orangnya senang berteriak dengan lantang. Yokoyama juga membayangkan bahwa New Orleans adalah daerah pinggiran, beberapa orang Amerika mungkin mengatakan hal yang sama jika tempat ini dibandingkan dengan kota New York.

Saya cukup yakin bahwa J.J.Abrams juga tidak berkeinginan menyajikan cerita yang sama persis dengan animenya pada adaptasi live action Kimi no Na wa. Namun, tampaknya kita harus menunggu cukup lama sebelum kita dapat melihat adaptasi ini di layar lebar nantinya.